Game Bulu Tangkis yang Seru - Android

Hai Semua,
Mengisi Artikel hari ini saya ingin mencoba mereview salah satu games di Android yang sudah saya coba mainkan. Games ini seru sekali, bahkan beberapa kali saya tidak bisa berhenti main games ini walaupun akhirnya juga berhenti karena "energi" di game sudah habis.

Batminton Star
Pengembang : IPlayAllDayStudio


Games ini bertemakan Olahraga yaitu Bulu Tangkis. Di Games ini kamu adalah Pemain Bulu Tangkis, menariknya Karakter dalam games ini bisa diubah customnya, misalnya gaya rambut, warna rambut, baju dan lainnya. Kamu juga bisa meningkatkan skill atau kemampuan dengan mengumpulkan Koin yang kamu dapatkan setelah pertandingan.

Gameplay dari Games ini sangat menarik sekali apalagi grafis dan power yang tersedia, bikin mata kamu dimanjakan dengan grafis simple dan keren. Cek video gameplay yang saya buat.



Kamu akan mengikuti Kejuaran yang dimulai dari kejuaraan tingkat kampung sampai tingkat tertinggi, saya baru sampai tingkat Daerah hehe. Setiap pertandingan membutuhkan Energi, Full energi adalah 8, jika habis kamu harus menunggu sekitar 10 atau 8 menit. jika tidak ingin menunggu kamu bisa membelinya.

Jika dalam pertandingan kamu kalah, selama itu adalah pertandingan penyisihan maka kamu bisa menggunakan fitur Tanding Ulang, tapi jika kamu sampai pada semi final dan final lalu kamu kalah dalam bertanding, maka kamu harus mengulang kembali pada tahap penyisihan.




Memainkan game ini cukup simpel, hanya cukup menyentuh pada layar disaat bola sudah masuk pada lingkaran jangkauan. semakin kamu tepat pada lingkaran maka kamu bisa mendapatkan pukulan sempurna dan menambah poin serta power milikmu.

Iklan di games ini juga terbilang tidak menggangu, karena iklan akan muncul saat pertandingan selesai, jadi bukan pada saat pertandingan. kamu juga bisa memanfaatkan iklan untuk menambah poin atau mengulang pertandingan.

Games bisa di Download melalui Google Store masing-masing di Url :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.iplayalldaystudio.badminton

Sekian,
Semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar setelah membaca tulisan ini.

Salam
Uiaciel




0 Komentar:

Posting Komentar