Statusfan[dot]Com - Apa Itu Statusfan ?


Apa si Statusfan ? 
Video Ini menjelaskan secara Singkat Statusfan.


Statusfan merupakan Jejaring Sosial untuk Anak Indonesia. Seperti Facebook / Twitter, Statusfan memiliki Fitur Jejaring Sosial, Seperti Profile, Update Status, Komentar, Like, Hastag, Mention, Follow, AddFriend, Grup, Fans Page, Upload Photo, Album dan masih banyak lagi.

Statusfan dikembangkan untuk Anak-anak Indonesia dengan tujuan agar anak indonesia dapat saling berinteraksi, berbagi cerita, berbagi pengalaman. Harapannya adalah anak-anak mendapatkan Konten-konten yang positif, sehingga membantu tumbuh kembang dan pola pikir yang cerdas.


Statusfan juga sebagai media interaksi dari Forum Anak Nasional.

Forum Anak Nasional (FAN) sebagai lembaga adalah organisasi anak yang dibina oleh pemerintah untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah dengan anak-anak di seluruh Indonesia dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak. Forum anak dapat juga diartikan sebagai pertemuan anak-anak dari berbagai kelompok untuk membicarakan sesuatu hal. - fan.or.id

Seluruh Pengurus/Anggota Forum dapat menggunakan Statusfan sebagai wadah Sharing Online.
Selain yang berasal dari Forum Anak, Statusfan terbuka untuk Umum seperti : orangtua, guru, fasilitator, aktifis, pejabat dan lainnya. Dengan harapan dapat memberikan konten yang positif untuk anak Indonesia.

Kenapa harus menggunakan Statusfan ?


Semakin banyak anak-anak yang Gabung di statusfan, Semakin banyak punya sahabat baru, maka semakin banyak konten posifit yang akan didapatkan. Statusfan menyediakan konten-konten posifit yang dikemas dalam sebuah Event seru, seperti : #AroundIndonesia, #SahabatInspirasi, #EnglishDay, #JelajahWawasan. Dalam Setiap Event Akan ada Sharing/Berbagi Cerita tentang Tema-tema yang pasti menarik untuk diikuti. Jika kamu ketinggalan Event, Kamu juga bisa Cek Halaman (Pages) Sesuai dengan Kategori Tema.

Sumber : http://statusfan.com/about

0 Komentar:

Posting Komentar