Ikut Playground CompFest2014 - Statusfan.com

Hai sahabat,

Kali ini ingin share pengalaman mengikuti kegiatan Pameran atau lebih tepatnya CompFest2014 yang diselenggarakan oleh temen-temen dari Universitas Indonesia.

CompFest merupakan salah satu acara IT di Indonesia yang bertujuan untuk membuka dan menambah wawasan masyarakat mengenai pemanfaatan teknologi informasi. Di tahun ke-6 ini, CompFest mengusung tema “IT Empowerment for The Next Chapter of Globalization”.
Saya mewakili Statusfan[dot]com hadir sebagai Exebition dalam Main Event CompFest2014 yang disebut PlayGround.

Playground
IT exhibition yang mengadopsi konsep gamification dimana pengisi stand akan memberi tantangan yang berkaitan dengan produk buatan mereka masing-masing. Pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut akan diberikan poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik. 
Acara ini sangat meriah sekali, dilaksanakan tanggal 11-12 Oktober 2014 saat weekend tempatnya di Museum Nasional atau yang sering di sebut Museum Gajah.

Untuk Acaranya sangat keren abis, karena ini pertama kalinya mengikuti pameran sehingga memang persiapan nya dari jauh-jauh hari, walaupun merchedise yang kami sediakan tidak terlalu bagus, tapi itu tidak membuat pengunjung stand berkurang.

Stand Statusfan.com banyak juga dikunjungi baik dari pengunjung yang rata-rata adalah remaja sampai mahasiswa, akan tetapi banyak juga dari pengunjung dewasa atau orang tua yang mereka tertarik dengan statusfan dan memberikan masukan dan arahan dalam pengembangan Jejaring sosial untuk anak-anak ini.



Untuk di Stand saya dibantu sama Fitro tapi ternyata fitro malah asik main di compfest2014 :)
sedangkan Desi datang dari Jogjakarta langsung untuk membantu saya di Stand Statusfan.com
wah sesuatu yang luar biasa bisa kumpul dengan satu tim.

Sempat tidak teratur juga sih karna pengunjung yang datang banyak, tapi it's ok semua bisa dikendalikan dengan sebaik-baik mungkin hehehe dan pengunjungnya asik-asik lho.

Selain itu dateng juga dari teman-teman Forum Anak Daerah, ada Natasha dan Imen yang kebetulan kuliah di Jakarta :D thanks you sudah datang.

Brosur habis dihari pertama, so untuk hari kedua langsung informasikan ke pengunjung tentang apa yang mereka ingin tau lebih jauh dari statusfan.com ini. 






Terima kasih saya ucapkan untuk Panitia CompFest2014, karena dengan adanya hal seperti ini lebih mudah secara langsung memperkenalkan ide-ide terutama dalam hal teknologi. Acaranya keren abis, semoga tahun depan bisa ikut main lagi di compfest.

Selain itu saya ucapkan terima kasih untuk : Kak Ratna dan teman-teman di KPP-PA yang telah mensupport saya secara pribadi untuk terus bisa mengembangkan ide-ide, Buat Desi yang selalu bantu saya walaupun saya tau orang yang satu ini udah super sibuk, buat temen-temen forum :) dimanapun berada, semua pengunjung dan tidak lupa untuk kamu yang udah nemenin sampai akhir acara :) :* cie .. cie ..

Thanks you semuanya ..
nanti jika ada yang lupa di update yah..

0 Komentar:

Posting Komentar